PEMBUBARAN DAN SYUKURAN PENGURUS PERIODE 2010-2011 SERTA PELANTIKAN PENGURUS PERIODE 2011-2012

Om Swastyastu,

Hai, UK’ers semua, sebelum sharing tentang re-generasi kepengurusan UK, ada sebuah ucapan bagi beberapa UK’ers yang mengikuti Ujian Tengah Semester, selamat menempuh Ujian Tengah Semester dan semoga mendapatkan hasil yang diharapkan ya. Oke, let’s begin. Mungkin sebagian besar UK’ers sudah mengetahui atau bahkan mengikuti acara PEMBUBARAN DAN SYUKURAN PENGURUS PERIODE 2010-2011 SERTA PELANTIKAN PENGURUS PERIODE 2011-2012 yang dilaksanakan pada tanggal 8 April 2012 dan bertempat di Pura Luhur Dwijawarsa. Mari kita ulas bagaimana jalannya acara ini, pada acara pembubaran pengurus periode masa jabatan 2010-2011 dan pelantikan pengurus periode masa jabatan 2011-2012  mengundang animo yang cukup besar yakni terlihat dengan jumlah UK’ers yang hadir. Acara ini berlangsung dari pukul 09.00-13.00 WIB dimana tidak hanya dihadiri oleh pengurus lama dan pengurus baru Unikahidha saja namun dihadiri pula oleh beberapa dari para undangan yakni perwakilan dari pembina UK, ketua PHDI dan para UK’ers lainnya.

Suasana di Pura Luhur Dwijawarsa
Sambutan Ketua Umum UNIKAHIDHA periode 2011-2012
Acara ini dimulai dengan doa yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Unikahidha yang baru yakni I Putu Putra Darmawan yang akrab disapa “Bli Lelong” ini meminta dukungan dari para UK’ers dan para undangan untuk terus mensupport kepengurusan yang baru ini agar dapat lebih baik dari kepengurusan yang sebelumnya. Diteruskan dengan sambutan dari Pembina Unikahidha yang diwakili oleh Bapak Dr. Ketut Muliartha karena Bapak I Nyoman Nurjaya berhalangan hadir, dalam sambutannya beliau berharap pengurus yang baru dapat mengamalkan “Tri Dharma Perguruan Tinggi” yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Beliau berharap agar Unikahidha dapat mengamalkan ajaran tersebut dalam program kerja kepengurusan yang baru, selain itu beliau mengharapkan agar terjalin kerja sama yang baik antara Unikahidha dengan Unit Aktivitas Kerohanian Universitas lainnya dan juga PHDI tentunya. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Wilapa selaku perwakilan dari PHDI, beliau mohon maaf karena perwakilan dari WHDI tidak dapat hadir pada saat itu karena sedang mempersiapkan acara Dharma Shanti. Bapak Wilapa berterima kasih atas kontribusi UK dalam acara “Kirab Budaya” yang diselenggarakan pada akhir tahun lalu, tidak lupa beliau meminta support UK dalam acara Dharma Shanti se-Malang raya  yang akan diselenggarakan pada minggu depan.

Sambutan Perwakilan Pembina UNIKAHIDA
Sambutan Perwakilan PHDI Kota Malang

 Acara diteruskan dengan pesan dan kesan dari pengurus periode 2010-2011, ketua Unikahidha pada periode tersebut yaitu I Wayan Bayu Diatmika yang dikenal juga dengan nama “Bli Kingkong” ini berharap ibarat kehidupan seorang manusia, dimana Unikahidha yang dulu pernah belajar merangkak dan sekarang bisa berdiri agar dalam kepengurusan yang baru ini dapat belajar berjalan atau mungkin bisa “terbang” dalam perjalanan kedepannya, selanjutnya Bli Putu Susila Andika berharap agar Unikahidha selalu tetap bisa menjaga “persatuannya”, yang terakhir dari Bli Dewa Nyoman Yoga Prawira yang berharap agar para UK’ers tidak membuat “blok-blok tertentu” sehingga para UK’ers dapat tetap menjadi satu dalam Unikahidha.

Pesan kesan Ketua Umum beserta Wakil UNIKAHIDHA periode 2010-2011
Acara berikutnya adalah serah terima jabatan dari kepengurusan periode 2010-2011 kepada kepengurusan periode 2011-2012 yang dilakukan secara simbolis dengan pemotongan tumpeng, kemudian diteruskan dengan sesi foto bersama baik dari kepengurusan lama, kepengurusan yang baru, pemangku, para undangan serta para UK’ers yang hadir. Tidak lengkap jika tanpa adanya acara sembahyang, maka kemudian acara dilanjutkan dengan persembahyangan bersama demi kelancaran kepengurusan Unikahidha yang baru ini. Akhirnya sampai juga dipenghujung acara dan acara yang pasti paling ditunggu para UK’ers karena notabene para UK’ers adalah mahasiswa, acara dilanjutkan dengan syukuran dan makan bersama yakni ketua umum lama mengajak seluruh pengurus untuk berterima kasih atas pencapaian kinerja selama ini dan diikuti dengan makan bersama. Syukuran dan makan bersama tersebut menutup acara re-generasi kepengurusan UK. 

Serah terima jabatan untuk kepengurusan baru periode 2011-2012

Pengurus UNIKAHIDHA periode 2010-2011

Pengurus baru UNIKAHIDHA periode 2011-2012



Foto bersama keluarga besar UNIKAHIDHA

Terima kasih pengurus lama dan selamat bagi pengurus baru
Semoga kepengurusan periode 2011-2012 ini dapat memenuhi harapan semuanya.

Om Santih, Santih, Santih Om

Written by : Satrya Wibawa (FH 2009)

1 komentar:

Anom Harya mengatakan...

Selamat atas proses regenerasi Unikahidha. Semoga Unikahidha 2011/2012 makin TOP :D

Posting Komentar